selamat datang **** sugeng rawuh **** ahlan wa sahlan **** http://www.facebook.com/pustakawankaranganyar **** deche.ygo@gmail.com

Tuesday 20 December 2011

Muqadimah

Assalamualaikum wr wb
alhmdulillah, segala puji kami haturkan kepada Rabb sekalian Allam Allah SWT, atas izin-NYA lah BLog "Serambi Perpustakaan" hadir di tengah-tengah kita
Salawat serta salam tetap kami haturkan kepada Baginda Nabi Agung Muhammad SAW, karena dengan bimbingan Beliaulah penulis dapat berkarya di dalam Blog ini.

BLog ini kami persembahkan bagi pemustaka yang cinta akan Tsaqofah dan Ilmu serta keinginan untuk berbagi informasi. Besar harapan kami bagi pemustaka yang singgah di Serambi Perpustakaan untuk memberikan masukan, kritik serta dapat memberikan informasi-informasi yang bermanfaat.

Kami menyadari bahwa setiap usaha dan karya manusia tidak lepas dari kesempurnaan, untuk itu kami mohon maaf sebesarnya apabila terdapat kesalahan baik kami sengaja maupun tidak. Kami berharap usaha kecil ini dapat menjadi catatan sejarah dikemudian hari dan sebagai pertanggungjawaban kepada Sang Illahi.

sekian sambutan dari kami, wabilahitaufiq wal hidayah, wassalamualaikum wr wb

                                                                                                                                 Penulis

No comments:

Post a Comment

Masukan dan Nasihat dari Sobat Pustaka adalah apresiasi untuk kami.