selamat datang **** sugeng rawuh **** ahlan wa sahlan **** http://www.facebook.com/pustakawankaranganyar **** deche.ygo@gmail.com

Monday 12 October 2015

Jadwal CPNS 2016 dipercepat Pelaksanaannya

CPNS 2016Kabar gembira bagi anda yang telah menunggu proses rekrutmen CPNS, akhirnya MenPAN merilis Jadwal CPNS 2016 untuk Instansi Pusat dan Daerah. MenPAN Yuddy menyampaikan bahwa kepastian jadwal mengenai tes CPNS 2016 telah dirilis dan beliau memastikan bahwa Jadwal Penerimaan CPNS tahun 2016 akan dimulai April-Oktober mendatang.

Menurutnya, tes tahun depan digelar lebih awal karena pertimbangan 2015 telah terjadi moratorium, sehingga panitia lebih siap. Meski begitu, sampai saat ini formasi penerimaan CPNS belum ditetapkan.
Sebab, penetapan formasi harus dikoordinasikan terlebih dahulu dengan Kementerian Keuangan terkait biaya kebutuhan belanja pegawai.  230 ribu itu terdiri dari 110 ribu honorer K2 dan 120 ribu pelamar umum. Untuk pelamar umum, formasi yang dibutuhkan adalah tenaga pendidik, tenaga kesehatan, tenaga fungsional tertentu seperti bidang hukum maupun ekonomi.


Nah, bagi anda yang memang serius untuk mendaftar, segera persiapkan diri anda dengan banyak berlatih mengerjakan soal-soal, dan jangan lupa ikhtiar anda juga perlu dibarengi dengan berdo'a.

terimakasih telah berkunjung di web serambi perpustakaan, semoga artikel  Jadwal CPNS 2016 dipercepat Pelaksanaannya ini bermanfaat bagi anda.

No comments:

Post a Comment

Masukan dan Nasihat dari Sobat Pustaka adalah apresiasi untuk kami.